Great Friends

unsikaSalam buat semua….

Sesuai dengan janji saya pada tulisan sebelumnya bahwa akan ada tulisan berikutnya dari reply saya atas email sdr abrag_kadabrag@xxx di millis FE_UNSIKA

Setelah wait and see dan membaca postingan temen – temen semua saya berharap perbedaan pendapat atau kalo boleh saya bilang perang argumen yang terjadi di antara kita hanya berlangsung di dunia maya dan tidak berlanjut pada penolakan fisik di dunia nyata. Semua yang temen – temen sampaikan menurut saya benar adanya karena setiap aspirasi itu harus di sampaikan, memang kritik atau saran yang di sampaikan beberapa hari yang lalu cukup keras terbukti dari respon temen – temen yang beragam. Ada yang menolak mentah – mentah kritik tersebut dan menganggap kritik tersebut tidak layak untuk disampaikan ada juga yang menerima dengan beberapa pengecualian sekali lagi aplouse buat temen – temen semua. Ini adalah benih demokrasi yang sudah tumbuh di kampus kita, sayangnya sampe hari ini tidak ada tanggapan resmi dari admin web unsika tentang apa yang kita perbincangkan selama ini.  Tapi itu nggak masalah yang perlu di acungin jempol adalah semangat menulis temen – temen semua yang saya rasa cukup berkaraktek. Sebagian postingan temen – temen dapat juga di baca pada halaman KampussKoe  pada blog ini.

Dalam kesempatan ini juga saya ingin mengimformasikan bahwa sekarang banyak tersedia berbagai macam script web gratisan di internet salah satu yang pernah saya coba dikomputer saya dengan web server php triad adalah auraCMS  kalo mau lihat web dengan script aura klik disini (dengan script yang sudah dimodifikasi). Tapi jangan tanya saya caranya gimana karena saya juga baru belajar kalo ada temen yang sudah pernah pake auraCMS bolehlah kita sharing disini. buat temen – temen yang berminat dengan script auraCMS dan web server php triad bisa temui saya di kampus (setelah libur tentunya)

Buat temen – temen yang ingin belajar komputer silakan kunjunggi (http://ilmukomputer.com)  

oh..ya neh jangan lupa linknya bagi temen yang udah punya blog dan jangan lupa juga untuk memasukan blog saya di blogroll anda. thanx

“Keep writing what ever you want to write and keep reading what ever you want to read”  

 

suardi

thanks to : http://auracms.org; http://ilmukomputer.com

4 responses to this post.

  1. Waaaakk.. salam kenal dulu dah dari ane… :mrgreen:
    Entar ane link blog abang. 🙂

  2. Posted by Ardhie on Februari 26, 2008 at 12:59 am

    @cabe rawit
    salam kenal kembali, thanks atas kunjungannya. Salam buat temen” di FE Unpad. Udah lama juga Ane nggak ke Bandung neeh jd pengen…

  3. Posted by Kusnadi FH unsika on September 6, 2008 at 7:06 am

    salam kenal buat kawan yang punya Blog …… alahmdulillah ternyata mahasiswa Unsika udah mulai kritis tapi masih hanya di dunia maya padahal realita yang terjadi dikampus kita ini sudah bukan ada di dunia maya lagi tapi realitanya sudah memang benar – benar ancur bos mul;ai dari kualita pendidikan dengan biaya yang mahal tapi apa yang kita peroleh sarana juga dapat dilihat sendiri dech makanya kalo mo kritis jagan hanya di dunia maya lanjutin di dunia nyata dong karena kalo hanya di dunia maya ga bakal di denger oke bossss

  4. Posted by Yana Firmansyah on September 12, 2008 at 6:07 am

    aduh…. kalo aku gimana ya….. aku baru belajar internetan nih, belom tao blog itu apa? he…he….he… maklum wong deso. tapi aku pengen tao caranya ngeblog, punya alamat situs sendiri, dll. tentang internetan…..
    dhie ajarin dong…
    Thanks

Tinggalkan komentar