Looooong Weekend

Pagi, pas berangkat kerja dari Karawang ke Bekasi nggak seperti biasanya jalan tol Jakarta – Cokampek lengang, biasanya jalanan penuh dengan kendraan yang kadang – kadang sedikit macet. Mungkin orang – orang udah pada libur duluan kali ye… ato pada sholat Ied maklum Lebaran di Republik ini selalu nggak sinkron ada aja perbedaan ( Indonesia gitu lo… ) think of me in my heart.

Jam 7 am gw nyampe kantor, cukup pagi dari biasanya. Ya udah karena jam kerja startnya jam 7.30 gw surfing internet aja. setengah jam internetan kantor udah rame tapi suasananya nggak seperti biasa, gw liat temen2 pada surf internet buka situs tempat rekreasi and Travel agent. “wah pada mo jalan – jalani neh” canda gw “Ya dhi lumayan enam hari buat refresing sama anak & istri” jawab pak khori.   

Libur panjang senang baget tapi liburan kali ini gw nggak bisa ngajak anak & istri gw rekreasi ke tempat hiburan maklum  gw & my family lagi mo nyambut kelahiran anak gw yang kedua. Gw berharap banget anak gw lahir pas libur panjang ini, doctor prediction sih akhir bulan desember ini. Insya Allah  

Tinggalkan Balasan

