Reply saya atas email sdr Agung Maulana

Salam buat Anda,

Dari awal saya sudah mengira bahwa reply saya atas email sdr abrag_kadabrag@xxx  di yahoogroups bakalan direspon. Tapi sebelum saya membalas email anda saya ingin bertanya “Bagaimana reaksi Anda apabila yang memberi komentar atas web kita orang luar, bukan mahasiswa UNSIKA dan dengan serta merta mereka ngelink website mereka untuk kita kunjungi??” 

Oke… sebelum saya meneruskan tulisan saya di blog ini, terlebih dahulu saya akan menjawab pertanyaan anda “Sebarapa taunya anda pada webdesign (format HTML, atau php)?, Seberapa pandainya anda mengenai komputer?

Sdr, Agung kalo mengenai web design (php, Mysql) saya awam terhadap itu semua masih jauh dengan anda, tapi karena saya kebetulan sekarang di bagian pengolahan data tempat saya bekerja jadi selalu berhubungan dengan internet entah itu download, upload, chat, sent email dll. Mungkin karena hal itu yang membuat saya berkenalan sedikit dengan php, mysql . dan sekarang lagi mencoba untuk belajar itu semua🙂

Mengenai seberapa pandainya saya mengenai komputer? saya nggak pandai komputer mas/Pak tapi saya hobi dengan komputer, Alhamdulillah berkat hobi itu kalo ada masalah dengan komputer atau laptop, saya nggak pernah bawa komputer atau laptop saya ke tempat servis. Saya bereskan “dengan cara saya” 

……….ooo………..

Bagi saya kritik atau saran itu merupakan hal yang sah – sah aja nggak perlu direspon secara emosional karena ini proses pembelajaran demokrasi di kampus kita dan ini berarti banyak yang peduli dengan kampus kita ya nggak?, toh yang memberi sarana atau kritik itu orang – orang kita juga kan? kalo emang web kita sudah layak di publikasikan ya… tinggal di ignore aja semua kritik dan saran, gampang bukan??

cukup dulu deh waktu istrahat udah mau habis neh… lain waktu saya lanjuti lagi

maaf kalo ada yang kurang berkenan…..

Salam, 

Suardi/ardhie

sumber : coretan di waktu di istirahat

  

3 responses to this post.

  1. Posted by Budi Rismayadi on Februari 20, 2008 at 11:40 am

    teruslah menulis di blog dan tetap kunjungi millist untuk publikasi blog anda, semoga kawan kawan mahasiswa lainnya dapat mengikuti cara anda

  2. Posted by Ardhie on Februari 21, 2008 at 12:36 am

    @Pak Budi, thanks ya… pak
    buat temen” yang udah punya blog silahkan di link millist yahoo nanti kita tukaran link.

  3. […] dengan janji saya pada tulisan sebelumnya bahwa akan ada tulisan berikutnya dari reply saya atas email sdr abrag_kadabrag@xxx di millis […]

Tinggalkan Balasan

