Layang – layang

Sudah jadi kebiasaan kalo hari libur anak saya  (Daffa) selalu merenggek minta  jalan – jalan keluar walaupun dia masih umur 2 thn tapi jiwa petualangnya udah keliatan entah itu naek sepeda keliling Perumahan truss melewati sawah – sawah di Telukjambe, Karawang pada pagi hari. Wahhhh……….. segernya menghirup udara pagi sepertinya kita mendapatkan oksigen  pertama dari tumbuhan setelah semalaman tumbuhan menghisap oksigen lalu melepaskan karbondioksida ke udara.

Tapi libur kemaren Daffa minta yang lain dia mau maen layang – layang maklum di Perumahan kami lagi musim layangan jadi dia pengen juga maen, ya…. terpaksa saya sebagai ayah yang baik kudu ngikutin kemauan anak kasihan juga kalo nggak turutin padahal dia juga nggak ngerti cara maen gimana ya… gitulah anak – anak.

Setelah Ashar dengan sepeda “wim cycle” kita menuju ruko blok S di komplek perumahan untuk beli layangan dengan semua perlengkapannya o.. ya tidak lupa juga kita beli “gelasan” untuk pertahanan sewaktu – waktu kalo di ajak ngadu kita siap. Sesampai di lapangan blok J kita ketemu “Cahyo & Arul” anak tentangga yang udah biasa maen layangan, dengan mereka lah daffa maen layangan. Seru sih melihat mereka bermain apalagi anak saya girang begitu ngeliat layangannya melayang di udara yang katanya seperti “pesawat”.

Putus! putus! putus!…. wah ternyata layangan daffa di adu dengan layangan yang laen tapi hebat layangan anak saya yang menang mungkin karena sering maen layangan Cahyo punya triksnya kalo diajak ngadu dengan layangan laen.  horeeee… horeee… teriak mereka. ini neh foto outbond mereka

Camera Phone

   Ayo  dong layangnya jangan didekap aja

 

Camera Phone

daffa (maaf) mo pipis dulu ahh…
 

Camera Phone

horee.. layangannya  udah tinggi

Camera Phone

salah satu area persawahan di Telukjambe yang kita foto sebelum pulang, semoga Karawang tetap menjadi lumbung padi mudah – mudahan area persawahan yang indah ini tidak berubah fungsi menjadi lahan yang laen.    

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: