Macet euy…..

Selama saya melewati jalan Kalimalang Bekasi, kemaren (7/5) pukul 17.05 wib merupakan macet terparah yang pernah saya alami, hampir kurang lebih setengah jam motor yang saya tumpangi tidak bisa bergerak sama sekali

macet kalimalang

Kemacetan berawal dari sebuah mobil kijang innova yang salah satu bannya terperosok diluar sisi jalan tidak jauh dari PT. Indomobil, hampir kurang lebih 10 menit mobil tersebut berusaha keluar dari lobang tersebut dengan di bantu oleh masyarakat sekitar, namun kemacetan sudah tidak dapat dihindari lagi karena setiap kenderaan yang di dominasi sepeda motor saling berusaha untuk mendahului satu sama lain. Akhirnya Polisi yang bertugas hanya satu orang kewalahan menghadapi pata bikers yang tidak bisa disiplin.

 

 Pas lagi macet -macetnya ada kejadian lucu alias konyol ada salah seorang pengendara motor yang nggak terima motornya di serempet motor lain dari belakang adu mulut pun terjadi, sehingga perkelahian tidak dapat dihindari “plak, pluk, bug” saling pukul pun terjadi untung perkelahian itu tidak berlangsung lama karena berhasil di pisah oleh bikers lain bener – bener memalukan. Sampe saya berhenti di jembatan IV kalimalang kemacetan masih berlangsung…….. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: