Pensiun

Well… kemaren ada temen  kantor saya yang memasuki masa purnabakti (baca pensiun) sebagai pe en es setelah menjalani masa kerja 33 tahun 10 bulan akhirnya dia lengser keprabon dengan aman karena usia yang sudah memasuki umur 55 tahun. Aman di sini artinya karena temen saya ini pensiunnya di rumah bukan di tempat lain, mungkin kita pernah melihat atau mendengar ada orang yang pensiunnya tidak di rumah melainkan di rutan atau sedang dalam menjalani sidang karena suatu perkara yang dilakukan selama dia bekerja entah itu karena korupsi atau kasus – kasus lain yang merugikan negara (semoga saya di lindungi oleh Allah dari hal yang buruk selama bekerja).

ketika selesai salaman saya bertanya tentang hal yang  akan ia lakukan setelah pensiun, dengan mantap ia menajwab mau lebih giat beribadah sama ngemong cucu cukuplah hidup dengan uang pensiun katanya. *great answer* semoga hari tua mu menyenangkan teman…

2 responses to this post.

  1. Hari yang paling ditunggu-tunggu, bebas dari ikatan, menjalani hidup dengan tenang… indahnya

  2. semoga hari tua kita nanti indah..

    sekarang Bapak saya juga sudah pensiun.. dan Beliau sudah sibuk dengan cucu-cucunya..

Tinggalkan Balasan

