Rehat sejenak…

Mungkin beberapa hari ke depan kegiatan bloging sejenak di hentikan karena sarana buat saya ngeblog ada yang rusak, ya notebook  yang saya pake buat saya ngeblog rusak.

Kerusakan yang pertama adalah battery yang sudah ngedrop penyebabnya karena battery kering akibat lama nggak di nyalain emang sih pernah nih notebook saya diamin kurang lebih 3 bulanan nggak dinyalain alasannya sih karena di rumah saya lebih senang pake pc walaupun pc tersebut cuma pentium 3 tapi nyaman aja kalo cuma buat ngetik & ngerjain tugas kuliah.

Yang kedua chargernya putus, kalo udah ini kejadiannya otomatis notebook nggak bisa dapat supply listrik kan… ? padahal saya udah telaten lo pakenya mungkin karena umur notebooknya kali ya ato kualitas kabelnya yang kurang bagus ???

Kata temen kantor saya yang jago komputer sih dua komponen tersebut lumayan mahal, tapi saya belom tanya oom google tentang harga pastinya, ya kalo ada temen blogger yang tau boleh dong sharing infonya….

O ya postingan ini juga dari  sisa battery notebook yang tersisa lo..

image250

info notebooknya Compaq Presario V1000

4 responses to this post.

  1. wah.. ikut sedih dong.. cepet lari ke warnet kasih pengumuman lagi

  2. WaH… jangan lama-lama ya fren….. biar kita bisa blogging lagi….🙂

  3. oh, kalo notebook lama ga dinyalain bisa ngerusakin batere ya ?

  4. Perbaiki dulu bos…bongkar…bongkar..bongkar….🙂

    salam damai,

    PETIR ANGKASA

Tinggalkan Balasan

