PNS kudu pake Sepatu buatan lokal

sepatulokal-dalamKalo anda seorang PNS yang terbiasa memakai sepatu merk luar bukan buatan lokal kayaknya kudu baca berita di  detik Finance linknya beritanya  disini.

Karena dalam waktu yang tidak terlalu lama akan ada aturan yang mewajibkan PNS untuk memakai sepatu buatan lokal untuk itu Departemen Perindustrian sedang menyusun petunjuk teknis terkait keluarnya Intruksi Presiden mengenai penggunaan produk dalam negeri.

Nah lo… ayo liat merk sepatunya apa?

truss kalo PNS yang beli sepatu buatan lokal dapat diskon ‘g ya ?

jadi ingat waktu Sekolah dulu kudu pake sepatu seragam. 😀

nb: gambar diminta dari detik

9 responses to this post.

  1. Untunk bukan PNS saya…..jadi tetep cinta Produk Indonesia……..mau PNS mau gak tak dukung biar produk dalam negeri berjaya dinegeri sendiri………….

  2. waduh…
    hehe…idenya sih bagus ya? jadi seragam semua deh…

  3. Posted by kangtatang on Februari 13, 2009 at 1:19 am

    Salam,

    Bagus buat meningkatkan kharisma produk dalam negeri🙂
    Setuju.

  4. Posted by andykaryady on Februari 13, 2009 at 1:52 pm

    mas…coba deh tadi nonton trans tv. kata menteri nya gunakan produk dalam negeri. soal merk bukan masalah.
    contohnya GiorgioArmani itu buatan lokal lhoo…kata menteri sendiri…jadi rasanya sama aja..kalo yang PNS Eselon 1 mau beli produk lokal merk internasional gpp…gua kasian sama PNS yang kelas deso.Sepatu baru dipake kalo mau di kantor sebelumnya nyeker…

  5. keren.
    semoga nanti mereka belinya di tokoeasy.blogdetik.com

    hihihi promosi

  6. nggak kuat sama promosinya easy… huehue

    Pokoknya mau PNS atau nggak berusaha untuk mencintai produk dalam negeri,

    tapi, Kalau cewek, enaknya cewek Bule atau cewek dalam negeri juga ya… hhihihihi

  7. Posted by wiryawan on Februari 16, 2009 at 12:52 am

    kalo adidas, nike, termasuk lokal ada bukan
    sebab sepatu tersebut lisensi dari luar

  8. Posted by Ardhie on Februari 16, 2009 at 1:35 am

    @ easy
    wow hebat ya easy punya toko online ntar kapan” mampir ah

  9. Iyaaa Saya setuju Niih PNS pake Sepatu Lokal, biar bisnis jualan sepatu saya lancar hehhe sekalian buat yang mau jadi agen sepatu ada penawaran sangat menarik, untuk jadi agen distributor sepatu , dalam 1 minggu jadi distributor sepatu saya sudah bisa untung 1 jutaan, padahal modalnya kecil masih dibawah 2 jutaan, yang berminat silahkan hubungi saya via YM add id saya kang_erry ok! ayoo kapan lagi merubah hidup asal kita dinamis gak statis Allah itu selalu menghargai usaha manusia dan pasti diberikan jalan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: