Kopdar II Blogger Karawang

Image(295)Mana nih postingan Kopdar kemaren koq blom pada di posting sih 🙂 udah nggak sabaran mo baca ulasan temen – temen blogger Karawang tentang pertemuan kemaren. eh ada nih baru blognya Kang Khairul yang udah posting tentang Kopdar kemaren xixixixi… ada Kang Tatang tuh jadi seleb disana😀

Kopdar yang sedianya di laksanakan di Food Carnaval Galuh mas terpaksa bergeser ke Cafe tenda di seberang *sori dori mori nama tendanya lupa hehehe * karena bentrok sama acara festival tembang kenangan (Kalo nggak salah sih gtu). tapi semangat blogger Karawang nggak surut terbukti banyak ide-ide brilliant yang di lontarkan saat itu yang bisa jadi itu PR buat blogger Karawang kedepan.

Hasil kopdar kemaren bagi saya cukup berkesan karena blogger Karawang akhirnya memiliki sebuah komunitas, ini merupakan langka awal yang sangat baik. berikut resume kopdar kemaren dari catatan hardisk brain yang berhasil ke save (kalo salah di edit ya kalo kurang tambahin🙂 )

  • mengganti nama Goblogkar menjadi Blogkar (tampaknya tambahan kata go cukup menganggu ya.. )
  • pembentukan pengurus komunitas Blogkar, selamat buat yang udah terpilih sebagai pengurus.
  • Ketua : Kang Deni Andriana
  • Wakil Ketua : Kang Rudi
  • Sekretaris : Kang Agung Nugroho
  • Humas : Kang Tatang

Kopdar yang dimulai pukul 15.30 itu dihadiri oleh 22 blogger Karawang, nyaris semuanya bloggerwan hanya satu bloggerwati yang hadir (itu pun si empunya cafe tenda) berakhir seiring terbenamnya Matahari di upuk Barat. Harapan saya tampaknya sama dengan harapannya Pak Guskar (senang bisa kenal dan bertemu) ketika koment di blognya Kang Khairul Muslim “mudah-mudahan komunitas blogger karawang akan memberikan manfaat bagi anggotanya dan masyarakat karawang pada umumnya”.

o ya nih Kopdar III Blogkar kemungkinan besar akan bergeser ke arah Cikampek yang akan membahas masalah AD/ART sedianya akan dilaksanakan sebulan lagi setelah kopdar kemaren.

Nb. sory fotonya blom di upload semua….

11 responses to this post.

  1. Posted by guskar on Mei 11, 2009 at 9:09 am

    mas Ardie, saya jg senang bisa kenalan dan bertemu di acara Kopdar II kemarin.
    Saya jd ingat kata2 bung Karno : berilah saya 10 pemuda, saya akan menggoncang dunia! Smg teman2 muda dan energik yg ditunjuk sebagai pengurus Blogkar akan bisa mengguncang dunia per-blogger-an. Selamat bekerja.

  2. hidup blog kar….

  3. Hah? Bloggerwatinya cuma 1 ? Bisa dikeroyok dong?
    hehe….

  4. Posted by kangtatang on Mei 11, 2009 at 12:55 pm

    kang tatang datang berkunjung membaca cerita dan berita sahabat tentang Kopdar kemarin🙂 hi..hi…..

    Terimakasih untuk semua sahabat semua, sangat menyenangkan bisa bersilaturahmi dengan semuanya🙂

    semoga Komunitas yang kita bentuk bisa menjadi sebuah media yang positif bagi warga Karawang umumnya dan blogger Karawang khususnya😉

    salam
    kangtatang

  5. […] The rest is here:  Kopdar II Blogger Karawang « Ardhie's Zone […]

  6. hiks-hiks…saya ga foto2 neh, jadi ga bisa angkat posting tentang kopdar 2 kemarin. tapi saya salut lah untuk temen yang bisa datang ya walaupun idenya ngaco kaya saya..tapi semangatnya mantab2….makasih postingannya kang..

  7. wah sorry euy Kang saya telat postingnya🙂 baru dapat akses internet🙂
    Hidup Blogkar ah!!!

    ini ada dua link nih yg baru diluncurkan🙂
    http://karawang.info/?p=2876

  8. kompak abisss… salam kenal semuanya sy juga dari Telagasari

  9. ditunggu AD/ART..
    namanya dah deal: BLOGKAR
    salam hangat buat semuanya..

  10. …..seandainya saya bisa ikut KOPDAR 2… duh senangnya …. btw … saya sudah terwakilkan oleh Kang Purno87 …. bukan begitu…Pur..? wk..wk..wk.. sukses utk semua..nya…!

  11. mantap neh postingannya, laen dengan punya saya. ha..ha… (dapet ngopy dari karin.) BTW saya di foto ada juga walo kurang jelas..(kurang jelas orangnya??? atau gambarnya ya?)

Tinggalkan Balasan

