INFEKSYs ==>Wajanbolic

wajan bolicAwalnya agak aneh juga liat perangkat yang dibawa oleh pasukan tempur Infeksys🙂 yang akan dipasang dirumah saya, perangkat itu berupa wajanbolic yang nantinya akan berfungsi sebagai USB wireless adapter. Wajanbolic itu berupa wajan (kuali) bekas yang dibolongin ditengah, potongan pipa paralon yang dibungkus oleh alumunium foil I didn’t exactly..untuk melindungi ato tempat dari USB wifi itu sendiri. 

Si wajanbolic ini sebenarnya udah bertengger  dirumah saya sejak bulan puasa kemaren tapi saya baru secara resmi pake tuh wajanbolic untuk berinternet ria setelah lebaran, itu pun setelah diberitahu oleh Kang Rudi & Kang  Agung dua orang petinggi Infeksys maklum sebelumnya saya juga masih ragu antara mau pake Telkom flash atau Infeksys tapi akhirnya saya putuskan untuk pake Infeksys dengan wajanbolicnya itu karena hanya dengan 75.000,-/bln unlimeted full 24 jam ya itung – itung sedikit lebih murah dari yang ditawarkan oleh Telkom flash.

o ya mungkin anda bertanya apa itu Infeksys dan wajanbolic itu ?

Infeksys itu sendiri merupakan singkatan dari Internet Frekuensi System itu yang saya dapat dari website  resmi mereka disini sedangkan apa itu wajanbolic anda bisa googling sendiri banyak koq he he he.

 ini dia kecepatan berinternet dari si wajanbolic itu

wajanbolic

Anda berminat silahkan menghubungi dua orang petingginya yang telah saya sebutkan diatas yang beralamat di Perumnas BTJ Blok J No. 14 Karawang.

14 responses to this post.

  1. wow… lumayan jg ya kecepatannya..
    ntar deh saya keliling BTJ, klo ada rumah yang dipasangi perangkat wajanbolic berarti rumah kang ardi..:)

  2. Astaga.. kreatif… aku juga mauu.. huhu.. tapi bisa gak di pasang di daerah palembang ya?

  3. di acara laptop si unyil sih sering tampil. tapi tetap masih bingung …pengin sekali tuh..

  4. @guskar
    hehe ‘g susah kang cari rmh sy, wajanbolicnya persis di dpn rumah😀
    @huang
    waktu pulang ke Palembang lebaran kmrn (posisi rumah anggkatan 66) sy coba pake wifi laptop eh dapet tuh hotspot tp kecepatannya cuma 1 mbps lupa nama hotspotnya wow bs lebih jreg lg kalo pake wajanbolic ho ho hanya saja ‘g bs browser tampaknya diprotek o/ siempunya

  5. @badruz
    bs konsultasi ke Kang rudi & kang Agung tuh siapa tau mereka bs bantu Kang

  6. oh begitu yaa… mank skr domisil dimana mas ardinya?

    *saya skr domisili di Karawang, tp Ortu & family semuanya tinggal di Palembang. coba ya pulang kemaren kita bs kopdar hiks :D*

  7. @kang ardhie: tolong sampekan ke bos infeksis, kalo saya bisa trial sebulan gratis, insyallah saya mau deh langganan..

  8. @masbadar : insyallah mas pesannya akan saya forward ke bosnya infeksys🙂

  9. wah…manteb. kalo di tempat saya wajannya masih dipake buat nggoreng aja…belom kepikiran buat yang lain hehehe

  10. wah kalo kemarin kita kan belum sempat kenalan mas🙂

  11. mantap,…(kunjungan blogger,..mampir ya)

  12. kalo signal antena televisi ada pengaruh ga sama penerimaan

  13. @apx: jelas ada kalo kabelnya ketuker, salah colok..😀

  14. jd ingat wktu karawang expo 2010 , sy dan teman sekolahku majang wajan bolic , bnyk yg nanya aneh2 :::xixixi:::

Tinggalkan Balasan

