Jajanannya Enak

Anak saya ini umurnya akan genap 4 tahun pada tanggal 7 maret yang akan datang biasa di panggil ‘abang’ kadang2 ‘aa’ oleh adiknya blom sekolah sih tapi pernah sekolah di PAUD deng (pendidikan anak usia dini) hanya bertahan 7 minggu setelah itu ngadat ‘g mau sekolah lagi setalah kita tanya kenapa ‘g mau sekolah dia jawabnya  gini “masak sekolahnya di musollah, musollahkan buat orang sholat bukan buat sekolah, abang mau sekolah di ajo ( TK AJO )aja.”

Sabtu lalu setelah menitipkan SPT Tahunan PPh OP ke rekan kerja saya yang kebetulan masih bertugas di KPP Pratama Karawang Utara ketika pulangnya  kita berhenti di  salah satu sekolah dasar negeri (SDN) yang cukup bagus yakni SDN Nagasari Karawang karena anak saya haus pengen minum kebetulan disana banyak jajanan ya sudah parkir dulu, tampaknya satu gelas air mineral belum cukup masih harus ditambah kue sama siomay, tangan kanan kue tangan kiri siomay “mantap”

begitu kuenya habis siomaypun pindah tangan,  kurang dari lima menit siomay pun  habis yang tersisa hanya plastik pembungkus siomay ternyata bukan hanya haus tapi juga laper ya bang,   abiss itu dia ngomong kyak gini…

abang : “Yah, ntar kalo abang udah gede kyak ‘aa’ itu abang mau sekolah disini ya”

saya : “oke deh,   bagus itu kalo abang mau sekolah disini, kenapa abang suka ya sekolahnya keren?”

abang : “ya sih (sambil memandang gedung sekolah yg megah itu), tapi bukan itu yah…”

saya :” ehm karena ‘aa’ sama ‘teteh yang sekolah disini itu pinter2 ya?”

abang : (geleng2 kepala) ” ‘g juga”

saya : “karena sekolahnya rame gtu bang?”

abang :”bukan yah.. abang tuh mau sekolah disini karena jajanannya enak-enak”

saya : @#$%&^%^%$%*&%

oala nak semoga kelak bukan karena jajanannya kamu tertarik sekolah disini

8 responses to this post.

  1. Posted by kangtatang on Februari 23, 2010 at 4:00 pm

    wkkkk.. abang kalo mau jajanan yang lebih enak😀 sekolahnya di alun2 saja atau di Resinda :))

    hi..hi…

  2. ati-ati mas kasih jajan sembarangan, nanti sakit anaknya🙂

  3. hahaha…ada2 aja jawaban anak kecil,tapi wwaktu saya masih kecil juga suka sekolah yang banyak jajanannya..hahahah

  4. @ridha
    makasi ya dan mampir…
    iya nih kadang anak2 itu suka memberikan jawaban yang polos yg bikin kita geli

  5. Kayaknya kamu waktu kecil kayak gitu ya di? Buah jatuh kan ga jauh dari pohonnya.. xixi..:) piss..

    *dugaanmu itu benar saudaraku hehehehe, blogmu ciamik lo git*

  6. Posted by linda huda on September 17, 2010 at 7:04 am

    kawaiii…. lucu banget si abang
    dah gede juga anaknya di, tinggal dimano skrg dhie?
    eh iya gmailnyo apo? nak di add ke forum ngobrol ex pe a 2002-2003

  7. jajanan enak2, jogja markasnya

  8. imoet2 kayak adik gue. cool n machoooooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: