Foto Banjir Karawang updet 24-03-2010

Saya tidak bisa cerita kenapa terjadi banjir di Karawang, tapi saya hanya bisa  upload foto-foto banjir di beberapa titik yang sempat saya ambil fotonya…dari beberapa orang yang saya tanya yang tentunya lebih dulu bermukim di Karawang, bahwa banjir ini merupakan yang terparah. Banjir ini juga telah merendam kurang lebih 9 kecamatan di kab. Karawang.

Blok R Perumnas TelukJambe semua sudah teremdam air

Jalan menuju Pasar Blok R sudah tergenang air yang merupakan posko blogger Karawang.

terancam gagal panen

Jalan ke Blok Y

Perumahan Pemda juga terendam

Perumahan Peruri dari kejauhan

SMPN Telukjambe menjadi salah satu tempat pengungsian

Tim SAR dari Sampurna lengkap bersama tim Medis berlokasi di halaman bangunan Masjid Al Amin posko Bencana lainnya dari Bank Danamon di Lahan Karawang Green Village, Posko PKS di gerbang Pintu Masuk Perumnas Bumi Telukjambe

Jalan Raya Galuh Mas pun banjir akses ke Alun- alun terputus

Info terakhir jam 12.30 tanggal 25 Maret 2010 di daerah Perumnas Bumi Telukjambe Air merambat naik walau semalam air sempat turun +/- 30 cm.

10 responses to this post.

  1. saya masih di tempat pengungsian kang. saya dievakuasi senin pagi. hampir tiap hari saya tengok rumah, sampai sore td saya blm bisa masuk ke lokasi, krn air terlalu tinggi.

  2. @Kang Guskar
    Saya turut prihatin kang atas apa yg menimpa kang Guskar dan keluarga, alhamdulillah kang air masih 7 m dr rumah sy jd sampe skr rumah msh aman hanya saja 3 hr ini rumah kalo mlm gelap gulita tanpa listrik. Semoga Allah memberikan ketabahan kepada kita semua dan musibah ini segera berakhir.

  3. Posted by asep mulyadi on Maret 27, 2010 at 3:20 am

    bapak2 tolong dong foto musibah banjir yang di daerah adiarsa barat dekat tk nusa indah atau mesjid al jihad atau komplek kapling haji karya,minta ditampilkan.thank’s

  4. Posted by aan on Maret 27, 2010 at 7:01 am

    Banjir karawang betul-betul sangat memprihatinkan harus ada yang bertanggung jawab ini adalah kesalahan akumulatif para penguasa, harus ada yang di beri ganjaran yang seberat – berat nya minimal seumur hidup atau bahkan sampai hukuman mati. harus tetap ada yang bertanggung jawab, harus di usut tuntas.

  5. @Asep
    maaf mas foto” daerah yg diminta tdk dapat sy penuhi karna daerah itu kemrn tidak bs saya tembus dr perumnas BTJ TP saat ini kondisi di air di Karawang sdh benar” surut.

  6. @aan
    Kalo menurut sy yg hrs bertanggungjawab ya kita semua karna selama ini sadar atau tdk kita telah ikut merusak alam melalui tangan” kita contoh yg paling kecil adalah kebiasan membuang sampah sembarangan, so mulai skr kita ‘g usah cari kambing hitam deh tp kita semua hrs berubah untuk lebih ramah dengan alam, emang harus ada pembenahan di hulu maupun di hilir sungai citarum ya pemerintahlah yg paling berperan untuk yg satu ini.

  7. Posted by kangtatang on April 2, 2010 at 7:19 pm

    Alhamdulillah akhirnya Musibah Banjir telah usai.. semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua ini tanpa harus menyalahkan siapapun dan bisa mempertebal keimanan kita.. amien..

    salam
    kangtatang

  8. air udah surut…..

  9. Kok Blok-W tempat tinggal saya tidak ada gambarnya kang.???

  10. Banjir 2010 dan 2013.
    Saya tinggal di Karawang Green Village.
    Aman tidak banjir, orang tua di Perumnas BTJ Blok H juga aman.

Tinggalkan Balasan

